Sabtu, 19 November 2016

Standart Penulis Artikel SEO - Adhitz & ndash; Sebuah Adsense Alternatif Google

Bagi mereka yang tidak pernah mendengar tentang hal itu, adhitz adalah (PPC) program pay-per-klik seperti google adsense. I & rsquo; telah menggunakan program ini untuk salah satu situs saya sejak 3 bulan yang lalu dan saya & rsquo; akan Standart Penulis Artikel SEO  berbagi beberapa pengalaman saya di sini.
Adhitz adalah perusahaan cukup baru didirikan pada bulan november 2009 dan mereka mulai menjadi program PPC populer.

Standart Penulis Artikel SEO Online 


Adhitz bekerja dengan cara yang sama dari google adsense, Anda membuka akun publisher dan setelah memasukkan kode pada website Anda, iklan akan ditampilkan dan Anda & rsquo; akan mulai membuat uang ketika Anda menerima klik legit dari iklan tersebut.
Terlepas dari bentuk iklan ini, adhitz juga menawarkan pilihan untuk penerbit untuk menjual ldquo mereka &; produk & rdquo ;, misalnya, Anda Standart Penulis Artikel SEO dapat menjual iklan ruang, teks atau gambar untuk $ 10,00 per hari atau minggu. Jasa Penulis Artikel


Berikut adalah beberapa informasi yang berguna dan beberapa pendapat tentang sistem PPC ini:
- Mereka membayar melalui paypal atau alertpay, Anda & rsquo; akan menerima pembayaran Anda ketika Anda mencapai $ 25,00 pada saldo utama Anda.

- Penerbit menerima 70% dari bagi hasil, persentase yang sangat baik dibandingkan dengan google adsense (pendapatan iklan 68%).
- Adhitz menawarkan BPK tarif flat, bukan sistem Standart Penulis Artikel SEO penawaran di mana pengiklan membayar apa yang mereka ingin memiliki iklan mereka ditampilkan, pengiklan akan membayar tarif flat untuk setiap klik yang diterima.

- Nilai klik ditentukan oleh negara mana klik itu berasal, itu akan mulai dari $ 0,03 untuk negara-negara dunia ketiga dan sampai $ 0,12 untuk negara-negara seperti Amerika Serikat dan $ 0.10 untuk Kanada atau Amerika Kingdon.
- Untuk pengiklan sistem ini sangat baik jika Anda don & rsquo; t ingin membayar nilai besar untuk menampilkan iklan Anda, namun Anda & rsquo;Standart Penulis Artikel SEO  tidak akan memiliki hasil yang cepat, karena itu doesn & rsquo; t bekerja menggunakan sistem tawaran seperti program PPC lainnya.
- Poin penting lainnya adalah dukungan mereka, aku punya beberapa masalah yang selalu diselesaikan sangat cepat dan efisien.

- Sebagian besar dari iklan mereka terkait membuat uang online dan niche internet marketing, Anda & rsquo; ll tidak melihat ceruk lain seperti kesehatan misalnya.
- Mereka membayar untuk hampir 18 bulan tanpa masalah, pertanda baik.
AdHitz adalah adsense alternatif google dalam hal pendapatan untuk penerbit?
Jika Anda mengharapkan untuk Standart Penulis Artikel SEO mendapatkan 1 dolar per klik sebagai penerbit, Anda & rsquo; akan kecewa. Namun jika untuk beberapa alasan Anda dapat & rsquo; t penggunaan adsense itu & rsquo; s masih alternatif yang baik, terutama jika Anda memiliki lalu lintas dari negara-negara seperti Amerika Serikat dan Kanada, Anda masih dapat menghasilkan baik jumlah uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar