Sabtu, 17 Desember 2016

Apakah Anda Memiliki Rencana Cadangan di Usia ini Gejolak?

Bagi orang lain yang menikmati stabilitas gaji tetap, itu ide yang cerdas untuk mengembangkan keterampilan baru dan mencari pekerjaan yang aman di beberapa industri yang paling cepat berkembang di negara-negara berkembang.

Di Cina, misalnya, ada tambang emas menyewa di perbankan ritel. Citigroup sendiri mempekerjakan 12.000 orang di sana. kesepakatan yang sama dengan perbankan investasi dan pengelolaan dana.



Ada puluhan tempat-tempat lain di dunia dengan kondisi yang sama, termasuk negara asal Anda. Tentu, pasar perumahan mungkin telah melambat, namun energi alternatif adalah industri yang berkembang hampir di mana saja.

Berikut garis bawah: bahkan dalam kondisi ekonomi terburuk yang pernah kita kenal, ada kesempatan besar di mana-mana di sekitar kita. Sama seperti di pasar saham di mana Anda dapat membuat uang dengan korslet ketika pasar sedang menuju selatan, Anda dapat membuat uang dalam ekonomi bawah.

Dalam ekonomi bawah, tidak seperti semua aktivitas ekonomi berhenti; pengangguran mungkin 10% +, setengah pengangguran mungkin 20% +, namun masih ada 80% dari tenaga kerja yang dibayar dan mengalokasikan pendapatan mereka terhadap pembelian setiap bulan.

Perbedaan penting adalah bahwa prioritas mereka telah bergeser. Secara umum, orang tidak lagi ingin menghabiskan uang mereka pada pernak-pernik yang tidak berguna atau habis mahal. Tapi mereka dengan senang hati akan menghabiskan pada hal-hal yang mereka benar-benar membutuhkan. Saya pikir ini adalah di mana kesempatan terbesar terletak bagi pengusaha dan professionals-- menekan dalam pergeseran permintaan konsumen.

Seorang pengusaha yang baik akan mengidentifikasi kebutuhan yang belum terisi di marketplace-- mengidentifikasi masalah yang perlu solved-- dan menciptakan nilai dengan menyediakan solusi. Setiap bisnis yang secara konsisten dapat memberikan nilai bagi pelanggan akan makmur dalam perekonomian apapun, baik atau buruk.

saran saya sendiri bagi individu untuk mempertimbangkan untuk menjadi seorang pengusaha online. Banyak profil tinggi para pemimpin bisnis, termasuk Oracle of Omaha, menyarankan bahwa jika Anda don & rsquo; t fokus pada menjadi seorang pengusaha online, menjadi wiraswasta, atau menjadi seorang pemilik usaha kecil, itu akan menjadi jalan yang sangat sulit dalam bulan dan tahun di depan; sebenarnya mereka mengatakan, itu akan menjadi perjuangan yang berat.

Saran ini menarik dokter dan mantan, CEO, dan anggota lain dari tenaga kerja perusahaan yang sedang mencari cara untuk meninggalkan karir mereka didirikan dan menguntungkan. Mereka berada dalam mengejar peluang baru dalam dunia Internet Marketing sehingga mereka dapat menghasilkan pendapatan, prestise, kemandirian, dan imbalan finansial yang melebihi tingkat yang diperoleh oleh sebagian besar dalam karir mereka sebelumnya.

blog ini, dan posting terkait, akan terus memberikan cetak biru untuk membuat uang secara online dengan Internet Marketing. Anda akan menemukan peta jalan langkah-demi-langkah untuk berbagai bagian dari bisnis Internet Marketing. Anda akan menemukan alat-alat, pendidikan, pelatihan, dan dukungan. Dan Anda akan menemukan komunitas berpikiran seperti pengusaha yang menggunakan Internet untuk keluar dari utang, membangun kekayaan, dan mengamankan masa depan keuangan mereka selamanya.

Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Simon Hitam dari Sovereign Man karena ia adalah sumber dari beberapa bahan yang disebutkan di posting ini.

Sebagai penutup, pastikan untuk Read More Pos saya di aspenIbiz blogspot, saya Internet Marketing blog; Mendapatkan Beberapa Tips Tentang Menjadi No 1 di Google di aspenIbiz saya Go-To-Pasar website Partners; dan Pelajari Bagaimana menjadi Savvy dengan Uang Seperti Orang dalam di aspenIbiz The Conspiracy Untuk blog Uang Anda.

Semoga Anda Nikmati Pos dan saya percaya Anda akan menemukan Mereka Insightful! Biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar